Daftar Balon Pilkada di Gerindra Gunawan Pontoh Akan Bangun Pelabuhan Internasional

Bitungnews.com, Bitung – Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Bitung, Gunawan Pontoh menegaskan, pondasi ekonomi kota Bitung harus ditata lebih baik terutama sektor Pelabuhan. Bitung tidak akan maju jika tidak fokus menjadikan Pelabuhan Bitung sebagai International Hub Port.

Pernyataan tersebut disampaikan Gunawan Pontoh saat mendaftar sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di DPC Partai Gerindra Kota Bitung, pada Sabtu, 14/3/2020. PAN dan Partai Gerindra, di DPRD Kota Bitung membentuk Fraksi Amanat Indonesia Raya.

Ketua DPD PAN Kota Bitung, Gunawan Pontoh, saat mendaftar sebagai Balon Pilkada di DPC Partai Gerindra Kota Bitung

” Saya optimis hubungan baik PAN dan Partai Gerindra akan terus terjalin, dari Pilpres hingga Pilkada 2020. Apalagi di DPRD Kota Bitung kami membuat komitmen dalam satu fraksi. Hasil apapun dalam penjaringan ini, kami dari PAN legowo,” tegas Pontoh.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Juliati Dewi Suawa membenarkan kedekatan PAN dengan Gerindra. Karena dari Pilpres maupun Pilkada menjalin hubungan baik bahkan koalisi.

” Ini sebuah kehormatan bagi Partai Gerindra, karena Ketua DPD PAN, Gunawan Pontoh hadir dengan membawa pengurus teras dan anggota DPRD. Memang kami (baca: PAN dan Gerindra) baru bermodal tiga kursi, namun komunikasi politik kami lakukan dengan sejumlah Parpol, sehingga kami akan mampu mengusung Calon dalam Pilkada,” kata Suawa.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.