Indra Ondang: Pergantian Pala/ RT Tak Ada Unsur Politik

Bitungnews, Bitung – Calon Anggota DPRD Kota Bitung, Dapil IV, Indra Ondang menegaskan bahwa pergantian Pala dan Ketua RT, baru-baru ini tak berkaitan dengan masalah politik, namun atas pertimbangan kinerjanya. Hal tersebut disampaikan dalam Kampanye terbatas Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bitung di Kelurahan Papusungan kecamatan Lembeh Selatan, Kamis (7/3/2019).

” Untuk membangun kota Bitung saya mengajak caleg dari semua Parpol untuk paparkan visi dan misi, bukan saling menghina, saling hujat serta kampanye hitam, yang justru merusak demokrasi. Seperti pergantian Pala (Kepala Lingkungan) dan Ketua RT baru-baru ini, tidak ada unsur politik karena proses penggantian tersebut sudah melalui kajian atas kinerja mereka,” tegas Ondang.

Dia mengingatkan warga untuk tak salah pilih dalam pesta demokrasi Pemilu 17 April mendatang. Partai Nasdem memiliki kader=kader terbaik untuk mewakili rakyat duduk di lembaga legislatif.

“Sebagai partai yang mengusung gerakan perubahan, Caleg Partai Nasdem tidak dipungut mahar dalam bentuk apapun, tugas kami hanya satu melayani dan membantu menyelesaikan permasalahan rakyat,” pungkasnya.

Kampanye terbatas ini dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Nasdem serta Ketua DPW Partai Nasdem, Maximilian J. Lomban, Ketua Bappilu Sulut Moktar Parapaga, sejumlah pengurus DPW, para caleg baik DPR-RI, DPRD Provinsi Sulut dapil Minut -Bitung, serta Caleg DPRD Kota Bitung yang kesemuanya diberi kesempatan untuk membawakan orasi politiknya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.