Tatuil: Orang Muda Investasi Masa Depan Bangsa

Bitungnews.com, Bitung – Tokoh pemuda dan olahraga Kota Bitung, Marcel Tatuil mengungkapkan bahwa partai politik harus membuat program pemberdayaan terhadap anak-anak muda, karena masa depan bangsa berada di pundak anak muda. Hal ini disampaikannya dalam kampanye terbatas Caleg DPRD Kota Bitung, Dapil Satu Partai Nasdem, di Kelurahan Kakenturan Satu, pada Senin 4/3/2019.

Marcel Tatuil, yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Bitung ini, mengingatkan hadirin yang hadir untuk tekad bulat memenangkan Partai Nasdem. ” Kakak-kakak sekalian sudah berada di jalan yang benar, karena orang baik memilih Partai Nasdem,” ungkap Tatuil

Selama ini Marcel Tatuil selalu memperhatikan bakat-bakat pemuda di bidang olahraga dan musik. Dia telah berhasil mengangkat derajat persepakbolaan di Kota Bitung. Atas tangan dinginnya Persbit Junior kini menjadi kesebelasan yang disegani di kawasan Pulau Sulawesi. Persbit kini langganan mewakili Sulawesi Utara dalam event resmi PSSI.

” Para pemuda memiliki energi yang luar biasa, sehingga memerlukan penyaluran yang positif, seperti olahraga. Jangan sampai calon pemimpin bangsa terjerumus Narkoba, ngelem dan lain-lain. Saya dan Partai Nasdem akan terus berjuang agar para pemuda menjadi perhatian utama para pemimpin di Kota ini,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.