Lomban: Kemenangan Nasdem Kemenangan Rakyat

Bitungnews.com, Bitung – Ribuan orang menghadiri kampanye terbatas Partai Nasdem, DPRD Kota Bitung, daerah pemilihan 3, Kecamatan Ranowulu dan Matuari, di Kelurahan Danowudu, pada Rabu, 6/3/2019. Kehadiran Ketua Garda Pemuda Nasdem provinsi Sulawesi Utara. Ronny Immanuel alias Mongol, menarik perhatian kader dan simpatisan partai tersebut.

Komedian Mongol bersama Fauzi Bachdlar, bertindak sebagai pembawa acara dalam Kampanye terbatas Partai Nasdem kali ini. Wajah riang-gembira warga menyelimuti jalannya kampanye, karena sepanjang acara keduanya tak henti menghibur dengan berbagai cerita lucu.

Caleg DPRD Kota Bitung Dapil 3 bergantian menyampaikan orasi politik, disusul  orasi dari Caleg DPRD Provinsi Sulut. Sedangkan dua orang ‘Srikandi’ Caleg Senayan, yakni Felly Estelita Runtuwene dan Hillary Brigita Lasut membakar semangat kader dan simpatisan Partai Nasdem.

” Jika rakyat mempercayakan pilihan kepada kami, maka kami akan  melangkah ke Senayan dengan niat tulus, tidak mengambil keuntungan pribadi dan sombong. Kami datang untuk melayani bukan untuk dilayani,” kata Hillary Lasut.

Putri tunggal Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Talaud, Elly Lasut merasa terpanggil untuk mewakili Sulut di DPR-RI.  ” Banyak potensi pemuda di Sulut, namun mereka tidak berkesempatan untuk mengenyam pendidikan tinggi, demikian juga dengan fasilitas kesehatan dan infrastruktur. Menjadi kewajiban kami untuk memperjuangkannya di DPR-RI,” kata Lasut.

Sementara itu Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompenwil) Partai Nasdem Sulut, Felly Runtuwene, mengingatkan warga untuk tidak salah pilih dalam Pemilu 17 April nanti. ” Saya sampaikan bahwa kualitas Caleg Partai Nasdem tak perlu diragukan lagi, karenanya tidak salah bapak ibu sekalian untuk memilih partai ini, untuk mewujudkan Indonesia Jaya,” tegas Runtuwene.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara, Max Lomban dalam kesempatan tersebut menyebut bahwa kemenangan Partai Nasdem merupakan kemenangan rakyat. ” Selama tujuh tahun terakhir Partai Nasdem telah menunjukkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Politik tanpa mahar, dukungan tanpa syarat kepada Capres Jokowi-Amin, menjadi bukti bahwa Partai Nasdem mengawal  cita-cita rakyat yakni adil dan makmur,” tegas Lomban.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.