Ramlan Ifran: Kader Nasdem Harus Mengabdi Kepada Rakyat

Bitungnews.com, Bitung – Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bitung, Ramlan Ifran menegaskan bahwa pengurus dan kader Partai Nasdem harus mengabdi kepada rakyat. Hal ini sebagai bekal partai tersebut dalam kontestasi Pemilu 2019. Pernyataan tersebut disampaikan Ramlan Ifran, dalam kampanye terbatas Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1, Kecamatan Maesa, pada Senin, 4/3/2019.

” Rakyat akan menilai kinerja partai politik dalam memperjuangkan kepentingan mereka. Reward yang diberikan oleh rakyat pasti kemenangan bagi Partai Politik. Dan untuk itu saya tegaskan caleg, pengurus dan kader Partai Nasdem untuk bekerja dan mengabdi untuk rakyat,” tegas Ifran.

Menurut anggota DPRD Kota Bitung, Ramlan Ifran, Partai Nasdem akan selalu berjuang bagi keadilan dan kesejahteraan bangsa Indonesia dan terutama masyarakat Kota Bitung,  yang dinahkodai Walikota Bitung, Max Lomban.

” Seluruh rakyat Kota Bitung ini merupakan penumpang bahtera besar, untuk menuju dermaga keadilan dan kesejahteraan. Jika ada penumpang yang tidak bisa sejalan, akan kita tinggalkan di pelabuhan terdekat,” tegasnya.

Sejumlah terobosan telah dilakukan oleh pemerintah Kota Bitung, demi kesejahteraan warga masyarakat. Yang terakhir program tali asih pejabat di lingkungan Pemkot Bitung bagi pekerja informal.

” Pak Walikota tadi sudah sampaikan, bahwa program tali asih akan melindungi pekerja informal, seperti tukang ojek, buruh bangunan, dan pembantu rumah tangga, dengan BPJS Ketenagakerjaan. Yakni melindungi pekerja dari kecelakaan kerja, dan jaminan sosial,” tambah Ifran.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Nasdem, Ramlan Ifran mensosialisasikan jumlah kertas suara dalam Pemilu 17 April nanti. Yakni kertas suara DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD-RI dan Pilpres.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.