Sondakh-Maringka, Kartu Truf PKPI Tambah Kursi di Pemilu 2017

Kader muda PKPI Kota Bitung, Claudya Sondakh dan Randito Maringka akan menjadi kunci kemenangan PKPI di Pemilu 2019

Bitungnews.com, Bitung – (PjS) Ketua  Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung, Sulawesi Utara, Boy  Gumolung, menegaskan bahwa partai yang kini dibesut Jenderal (Purn) AM Hendropriyono, menargetkan mempertahankan kemenagan dan merebut kekuasaan pada Pemilu 2019 dan Pilkada 2021. Pernyataan tersebut disampaikannya di sela-sela penyerahan berkas pendaftaran dan verifikasi partai politik, calon peserta Pemilu 2019, di kantor KPU Kota Bitung, pada Senin 16/10/2017, petang.

” Target kami adalah mempertahankan kemenangan pada Pemilu 2019, karena kami pada 2014 di Kota Bitung menang dengan 6 kursi. Dan kami harus merebut kembali (kekuasaan/ kursi walikota-red),” kata Gumolung.

Bahkan dalam Pemilu 2019, PKPI menargetkan 9 kursi, atau menambah 1 kursi di tiap-tiap daerah pemilihan. Sejumlah awak media yang hadir di Kantor KPU, mempertanyakan strategi untuk menang dalam Pemilu, bahkan mendulang 9 kursi DPRD.

” Mengenai strategi Partai itu masih rahasia, karena menyangkut hal-hal penting. Jangan sampai strategi kami diadopsi oleh lawan-lawan politik yang akan bertarung dalam Pemilu,” kata salah seorang Pengurus DPK PKPI Kota Bitung, Nabsar Badoa.

” Namun kami optimis dengan target tersebut, bersama kami saat ini Claudya Sondakh, putri bungsu alm. Hanny Sondakh, dan Randito Maringka, putra pengusaha perikanan Joseph Maringka. Mereka bersama kami akan membesarkan PKPI di Kota Bitung,” pungkas Badoa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s