Realistis, Gerindra Incar 6 Kursi DPRD Kota Bitung

KPU Kota Bitung menerima berkas pendaftaran dan verifikasi Partai Gerinda dan dinyatakan lengkap, pada Senin 16/10/2017

Bitungnews.com, Bitung – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Sulawesi Utara, Lexi Maramis menargetkan partai yang dipimpinnya menargetkan 6 kursi DPRD Kota Bitung dalam Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikannya di sela-sela pemasukan berkas pendaftaran dan verifikasi calon partai politik peserta Pemilu 2019, di Kantor KPU Kota Bitung, pada Senin, 16/10/2017.

” Target kami dalam Pemilu mendatang 5 hingga 6 kursi, itu target realistis bagi kami. Karena saat ini kami sudah menggenggam 4 kursi legislatif Kota Bitung. Apalagi Partai Gerindra sekarang ini popularitasnya semakin bagus di mata rakyat,” kata Maramis.

Menurut Politisi yang telah malang melintang di kancah panggung politik kota Bitung tersebut, Partai Gerindra memiliki kartu truf untuk meraih target 5 – 6 kursi. ” Ada sejumlah muka baru dengan trek rekord bagus, memperkuat calon anggota legislatif yang akan bertarung dalam Pemilu mendatang. Namun kami tidak elok rasanya jika kami sampaikan sekarang,” terang Maramis.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Herry Tobangen, menambahkan bahwa Partai yang dibesut oleh Prabowo Subianto, optimis meraih target kursi dalam Pemilu mendatang. ” Pemilu yang digelar serentak dengan Pemilihan Presiden menguntungkan kami, karena Partai Gerindra memiliki Capres yang popularitas dan elektabilitasnya tinggi. Dukungan Calon Presiden dan ditunjang dengan kualitas calon anggota Legislatif , kami yakini akan mendongkrak perolehan suara Partai Gerindra,” pungkas Tobangen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s