VAP: Lansia Tuhan Kedua di Bumi

VAP di antara para Lansia yang hadir dalam ibadah pra Natal DPC Partai Gerindra Bitung
VAP di antara para Lansia yang hadir dalam ibadah pra Natal DPC Partai Gerindra Bitung

Bitungnews – DPC Partai Gerindra Kota Bitung, menggelar ibadah pra-Natal di Sekretariat, Jalan PM Tangkilisan, Kel. Kadoodan, pada Minggu, 11/12/2016.

Ratusan orang lanjut usia, menghadiri acara tersebut. Ketua DPW Partai Gerindra Sulawesi Utara, Vonnie Anneke Panambunan (VAP). VAP yang kini sebagai Bupati Minahasa Utara tersebut, berbagi kasih/ diakonia kepada para Lansia.

” Saya punya 20.000 orang Lansia di Minahasa Utara, dan disini (Bitung)pun, saya pasti akan selalu menyayangi para Lansia, karena Lansia adalah ‘Tuhan’ di muka bumi,” kata Panambunan.

Menurut Vonnie Panambunan, jika kita tidak hormat dan hargai para Lansia maka Tuhan akan menutup pintu berkat. Bahkan lebih buruk lagi Tuhan akan mengutuk dan mengirimkan bencana.

Ketua DPW Partai Gerindra, Vonnie Panambunan, berpesan kepada seluruh Pengurus DPC dan Fraksi Gerindra DPRD Bitung, untuk mengabdi kepada rakyat dan terutama kepada panggilan Tuhan. VAP juga berbagi kesaksian sebagai Bupati Minut.

” Baru-baru ini Minahasa Utara Ulang Tahun ke-13, dan saya dalam kondisi lumpuh, karena ada kuasa gelap, tapi saya tidak takut karena kuasa gelap ada di tapak kaki Tuhan, saya berdoa dan minum minyak urapan, hingga saya sehat kembali. Jadi semua berkat kepada saya berasal dari Tuhan Yesus Kristus,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s