Humiang: IKSSAT Akan Kami Kembalikan ke Pemiliknya

Ketua Umum IKSSAT, Edison Humiang
Ketua Umum IKSSAT, Edison Humiang
Bitungnews – Rapat Pengurus IKSSAT (Ikatan Keluarga Sitaro, Sangihe dan Talaud) Versi Musda DPRD Kota Bitung, memutuskan organisasi masyarakat Nusa Utara tersebut akan dikembalikan kepada pemiliknya, yakni seluruh Rukun Keluarga. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua umum IKSSAT, Edison Humiang, di Lantai IV, Pelni Tower, pada Jumat, 5/2/2016.

” Kami tidak berambisi atau mempertahankan jabatan sebagai pengurus IKSSAT, namun kami akan berusaha untuk mengakhiri kepengurusan dengan baik, dan terutama menjalin silaturahmi hingga seluruh masyarakat Nusa Utara dapat hidup rukun dan damai,” kata Humiang.

Rapat Pengurus IKSSAT memutuskan, akan menggelar Rapat Kerja Daerah, dengan mengundang seluruh rukun Keluarga Sitaro, Sangihe dan Talaud. Karena pemilik IKSSAT adalah seluruh Rukun tersebut.

” Semua Rukun Keluarga Sitaro, Sangihe dan Talaud, tak terkecuali yang hadir di Musda Paripurna Luar Biasa di Wisma Pelaut, akan diundang. Karena kami semua pengurus ingin IKSSAT tidak terpecah-belah, hingga dapat terjalin kerukunan sesuai amanat pendiri IKSSAT,” tambahnya.

Dalam Rakerda yang akan mengundang seluruh rukun tersebut, akan mengagendakan Musyawarah Daerah, yang akan memilih Kepengurusan sesuai dengan keinginan pemilik IKSSAT. Ikut hadir dalam Rapat tersebut, Anggota DPRD Nabsar Badoa dan Roni Boham. Sejumlah Ketua Rukun dan tokoh Nusa Utara juga hadir dalam acara tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s