Tergiur Jadi Ladies Saat Krisis

Ilustrated: Ladies Night
Ilustrated: Ladies Night
Bitungnews – Angie, gadis belia berumur 19 tahun, asal Tataaran tergiur menjadi Ladies di sebuah Cafe di Luwuk, karena iming-iming premi/ gaji yang menggiurkan. Gadis imut, berambut lurus dan berhidung mancung di depan bitungnews.com, mengaku baru 2 bulan bekerja sebagai ladies di sebuah Cafe di Luwuk, Sulawesi Tengah.Dia menjadi salah satu gadis yang menjadi korban kasus dugaan perdagangan orang.

” Susah cari kerja di perusahaan atau pemerintahan, ada tawaran kerja di kafe dengan premi (prosentase dari hasil penjualan minuman) bagus, saya langsung terima,” terang Angie.

Menurut gadis yang baru setahun lulus SMA tersebut, premi di Cafe tempatnya kerja Rp 15.000/botol bir. Dalam semalam rata-rata menerima premi dan uang tips dari pengguna jasa sedikitnya Rp 500.000. Atau sekitar Rp 30.000.000/ bulan, (Setara dengan gaji Manager BUMN).

” Dari hasil itu, saya bisa tabung Rp 7.500.000/bulan, untuk kirim keluarga di kampung, ” tambahnya. Angie tak menyangkal banyak godaan sebagai pekerja malam, karena tak sedikit pelanggan yang mengajak “tidur” dengan iming-iming menggiurkan, namun semuanya kembali ke pribadi masing-masing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s