MAMA: Kami Akan Galang Rekonsiliasi Untuk Bitung Hebat

Paslon No 3 Michael Jacobus-Paulus Kumentas (MAPALUS) memberi ucapan Selamat kepada Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Max Lomban-Maurits Mantiri, MAPALUS satu-satunya Paslon yang hadir di KPU
Paslon No 3 Michael Jacobus-Paulus Kumentas (MAPALUS) memberi ucapan Selamat kepada Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Max Lomban-Maurits Mantiri, MAPALUS satu-satunya Paslon yang hadir di KPU
Bitungnews – Secara resmi KPU Kota Bitung, Sulawesi Utara, telah menetapkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2016-2021 dalam Pilkada 9 Desember 2015. Kandidat nomor urut 1, Max lomban dan Maurits Mantiri mengungguli 5 kandidat lain dengan selisih yang signifikan, sehingga menutup peluang kandidat lain menggugat di Mahkamah Konstitusi.

Calon Walikota Terpilih, Max Lomban mengatakan akan bahu-membahu dengan semua elemen masyarakat untuk membangun Kota Bitung. Karena tanpa keterlibatan semua pihak Pembangunan tidak akan berjalan dengan baik.

” Kami bersyukur telah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada, namun yang lebih penting lagi kami akan rekonsiliasi dengan Paslon lain untuk membangun Kota Bitung agar lebih baik lagi,” kata Lomban.

Senada Calon Wakil Walikota Terpilih, Maurits Mantiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, penyelenggara Pilkada dan aparat keamanan, sehingga Pilkada kali ini berjalan dengan dengan baik.

” Kepada seluruh kandidat Walikota dan Wakil Walikota, tim sukses dan pendukung kami juga ucapkan terima kasih, karena dalam kontestasi Pilkada kami berdua tidak ada artinya tanpa kandidat lain,” pungkas Mantiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s