KH Maman Imanulhaq: PKB Usung HH-FK Karena Keduanya Amanah

JURKAMNAS DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq kampanye di lapangan Sari Cakalang, jumat, 4/12/2015
JURKAMNAS DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq kampanye di lapangan Sari Cakalang, jumat, 4/12/2015
Bitungnews – Juru Kampanye Nasional DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), KH. Maman Imanulhaq menegaskan kepada para pendukung dan simpatisan kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Sulawesi Utara, Hengky Honandar dan Fabian Kaloh, untuk memilih pemimpin bukan dari segi agama. Karena hal tersebut akan menimbulkan perpecahan bangsa.

” Sesungguhnya politik itu bukan hanya tentang memilih siapa, namun kita harus memilih orang yang mampu mengelola kekuasaan, agar kesejahteraan masyarakat meningkat, ” kata Maman, yang juga Anggota Komisi VIII DPR-RI

” Sebelum meninggal, Gus Dur berwasiat kepada saya, bahwa Indonesia tidak akan hancur karena bencana, Indonesia tidak akan hancur karena kita berbeda, karena perbedaan itu indah, ” ujarnya.

Menurut Maman Imanulhaq, yang akrab dipanggil Kang Maman, Indonesia akan hancur jika elit politik bejat, dengan melakukan korupsi saat memegang kekuasaan. Dan rakyat kecil putus asa, karena para pemegang kekuasaan tak lagi mendengarkan keluhan mereka.

” PKB mengusung Hengky Honandar dan Fabian Kaloh sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bitung, karena kami yakin kedua beliau ini orang-orang yang amanah (terpercaya), tidak korup dan mau mendengarkan keluhan orang miskin,” pungkasnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s