ARSANTY: Pilkada Momentum Merubah Bitung Lebih Baik

Aryanthi Baramuli dan Santy Luntungan berorasi di hadapan massa pendukungnya di Lapangan Inkuasku, Kamis, 3/12/2015
Aryanthi Baramuli dan Santy Luntungan berorasi di hadapan massa pendukungnya di Lapangan Inkuasku, Kamis, 3/12/2015
Bitungnews- Kandidat Walikota dan Wakil Walikota, Aryanthi Baramuli Putri- Santy Gerald Luntungan, memanfaatkan jadwal kampanye rapat umum di Lapangan Inkuasku, pada Kamis, 3/12/2015.

Puluhan ribu orang pendukung dan simpatisan kandidat No 6,memadati lokasi kampanye. Padahal hujan deras mengguyur kota Bitung, hingga pukul 15.00 Wita.

” Ini massa riil pasangan Arsanty, karena pendukung setia ‘tak lekang akan panas, dan tak luntur karena hujan’,” kata Jurkam Ramoy Luntungan, membuka orasi.

Sejumlah Jurkam membakar semangat massa,dari DPW PPP, DPP Partai Hanura, DPP PAN dll. Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli dan Santy Luntungan melengkapi orasi para Jurkam.

” Bahwasannya ‘tidak akan berubah suatu kaum, jika mereka tidak merubah nasibnya sendiri’. Oleh karena itu masyarakat kota Bitung harus merubah nasibnya sendiri, untuk mendapatkan hidup layak, pendidikan tinggi dan jaminan kesehatan,” kata Santy Luntungan.

Sementara Kandidat Walikota Aryanthi Baramuli mengingatkan massa pendukungnya, untuk tidak salah pilih dalam Pilkada. Jika salah memilih, masyarakat kota Bitung akan terjajah selama 5 tahun.

” Pemerintahan kami nanti bukan pemerintahan yang hanya meningkatkan pertumbuhan ekonomi, tetapi masih banyak sekali warga miskin. Bukan pemerintahan yang mengejar penghargaan-penghargaan, namun kondisi masyarakat yang sebenarnya bertolak belakang,” tambah Baramuli.

Selama 6 bulan terakhir, ABP mengaku menemukan kondisi masyarakat kota Bitung yang sebenarnya. Kantong-kantong kemiskinan ternyata semakin meningkat, karena pembangunan tidak merata dan adanya ketidakadilan.

” Saya telah menemukan anak kurang gizi dan gizi buruk, masih ada anak-anak yang menderita lumpuh layu atau polio di Mawali, artinya Bitung harus berubah, dan itu ditentukan oleh masyarakat kota Bitung dalam Pilkada, yaitu memilih kami berdua sebagai Walikota dan Wakil Walikota,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s