Kampanye MAMA Membludak, Nasdem-PDIP Optimis Juara

Puluhan ribu orang pendukung dan simpatisan Max Lomban-Maurits Mantiri padati Stadion Dua Saudara, Selasa 1/12/2015
Puluhan ribu orang pendukung dan simpatisan Max Lomban-Maurits Mantiri padati Stadion Dua Saudara, Selasa 1/12/2015
Bitungnews – Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Sulawesi Utara, Max Lomban dan Maurits Mantiri, memanfaatkan jadwal kampanye rapat umum di Stadion Dua Saudara, pada Selasa 1/12/2015. Puluhan ribu orang pendukung dan simpatisan pasangan nomor urut 1 tersebut, memenuhi Stadion kebanggaan masyarakat Kota Bitung.

Para Juru Kampanye (Jurkam) dari Partai Nasdem dan PDI-Perjuangan, bergantian membakar semangat massa. Hujan yang turun di lokasi kampanye, tidak membuat mereka beringsut dari tempatnya. Jurkam yang berorasi dalam kampanye umum kandidat walikota dan wakil walikota dengan akronim ‘MAMA’ (Max dan Maurits), yakni Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly dondokambey, Fungsionaris DPP Partai Nasdem sekaligus Korwil Bappilu Sulawesi, Virgie Baker, Bupati Sangihe HR Makagansa, Anggota DPR-RI Vanda Sarundajang, Calon Walikota Bitung Max Lomban dan Maurits Mantiri.

” Kami dari Partai Nasdem tidak main-main dalam seleksi Calon kepala daerah, Nasdem akan mengawal kemenangan MAMA, hingga berhasil memimpin Bitung. Harapan kami Pilkada ini menghasilkan pemimpin yang mengabdi kepada rakyat, bukan kepada Partai pengusung atau golongannya,” kata Virgie Baker.

Calon gubernur Sulut, Olly Dondokambey tiba di Stadion Dua Saudara dengan Helikopter. Olly Dondokambey yang masih menjabat Bendahara Umum DPP PDI-Perjuangan, langsung berorasi setelah beristirahat sejenak.

“Saya baru saja dari daerah perbatasan di kabupaten Kepulauan Sitaro. Pembangunan kota Bitung di masa yang akan datang akan lebih pesat jika terjadi sinergi antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kota. Untuk mewujudkan hal tersebut masyarakat harus ikut andil memenangkan Pasangan Nomor urut 1 di Pilgub dan Pilwako, ” kata Olly Dondokambey.

partai Nasdem dan PDI-Perjuangan optimis memenangkan Pilkada di tingkat Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Bitung, jika masyarakat lebih cerdas dalam menentukan pemimpin.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s