RML: Saatnya Perempuan Pimpin Bitung

Juru Kampanye Kandidat walikota dan wakil walikota ABP-SGL, Ramoy Markus Luntungan
Juru Kampanye Kandidat walikota dan wakil walikota ABP-SGL, Ramoy Markus Luntungan
Bitungnews – Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, Aryanthi Baramuli Putri-Santy Gerald Luntungan, memanfaatkan masa kampanye, dengan menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Lembeh Utara, Rabu, 25/11/2015.

Juru kampanye pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota ABP-SGL, Ramoy Markus Luntungan mengingatkan masyarakat di Kelurahan Mawali untuk tidak mudah tersekat-sekat dan terpecah-belah, karena isu SARA.

” Jangan sampai masyarakat terkotak-kotak, karena isu suku, agama dan ras yang ditiupkan pasangan calon lain,” kata ayahanda calon wakil walikota, Santy Luntungan.

Menurut lulusan Lemhanas tersebut, pasangan ABP-SGL merupakan representasi pasangan Bhineka Tunggal Ika. Karena Aryanthi Baramuli dari Islam dan Santy Luntungan dari Kristen.

” Berbeda itu indah, bersama itu kuat, jangan sampai terjadi intimidasi dari siapapun termasuk tokoh dan pemimpin agama, karena Pilkada tidak untuk memilih pemimpin agama,” tambah Luntungan.

” Waktunya emansipasi wanita diwujudkan, masyarakat kota Bitung harus bangkit dan Bitung akan dipimpin oleh Perempuan yang betkualitas, setelah 40 tahun dipimpin oleh laki-laki.” Pungkasnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s