Rindu Dengan Program Alm. Milton Kansil, Warga Batu Putih Padati Kampanye HH-FK

Kampanye terbatas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar-Fabian Kaloh di Batu Putih, Sabtu, 21/11/2015
Kampanye terbatas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar-Fabian Kaloh di Batu Putih, Sabtu, 21/11/2015
Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Hengky Honandar-Fabian Kaloh, memanfaatkan jadwal kampanye dengan menggelar kampanye terbatas, di Kelurahan Batu Putih, Sabtu 21/11/2015. Kampanye terbatas ini dihadiri lebih dari seribu orang warga setempat.

” Kami rindu program-program almarhum Walikota Milton Kansil, karena hanya calon walikota dan wakil walikota Hengky Honandar dan Fabian Kaloh yang akan melanjutkan program dana duka, sekolah gratis dan lain-lain,” kata seorang simpatisan pasangan nomor 4.

Ketua Tim Kader Merah (KARMA), Youndries Kansil meyakinkan warga Batu Putih, bahwa pasangan HH-FK akan melanjutkan program Alm. mantan Walikota Milton Kansil.

” Keberadaan saya di salah satu tim relawan pasangan Hengky Honandar dan Fabian Kaloh, karena kedua beliau telah bersepakat untuk melanjutkan program-program Almarhum Bapak Milton Kansil. Saya yang pertama akan menuntut beliau-beliau ini jika tidak melaksanakan kesepakatan kami,” ujar Youndries Kansil, diiringi tepuk tangan peserta kampanye.

Sejumlah orator tim kampanye HH-FK melanjutkan orasi, serta ditutup dengan orasi dari Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar dan Fabian Kaloh. Kehadiran pasangan calon walikota dan wakil walikota Hengky Honandar-Fabian Kaloh, mendapat sambutan luar biasa dari warga setempat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s