Youndries Kansil: Jangan Pilih Walikota-Wawali Atas Dasar Agama dan Suku, Karena Akan Menimbulkan Perpecahan

Youndries KansilBitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar-Fabian Kaloh, menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, pada Rabu 18/11/2015. Sejumlah juru kampanye terbaik, pasangan nomor urut 4 tersebut berorasi di hadapan para pendukungnya.

Salah seorang Jurkam dari Tim  Karma (Kader Merah), Youndries Kansil, menegaskan bahwa semua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, yang akan berlaga dalam Pilkada kali ini merupakan Putra-Putri terbaik Kota Bitung, dan semua pasangan calon temannya. namun menurut Youndries Kansil pasangan Hengky Honandar dan Fabian Kaloh, merupakan calon terbaik.

” Saya katakan terbaik,  karena kerendahan hati dan watak sosial dari Bapak Hengky Honandar-Fabian kaloh. Apalagi keduanya akan menjalankan kembali program-program dari Almarhum Walikota Milton Kansil,” kata Youndries Kansil.

Menurut Youndries Kansil, dirinya mendukung pasangan HH-FK, karena keduanya sangat menghargai jasa Almarhum Walikota Milton Kansil, sehingga akan lebih mensejahterakan masyarakat. Youndries Kansil yang juga mantan Ketua DPRD dari PDI-Perjuangan ini mengingatkan warga untuk memilih pemimpin, tidak berdasar agama dan suku, karena akan memicu perpecahan.

” Pak Hengky dan Eby tak pernah membeda-bedakan suku dan agama tertentu, sehingga nasionalisme dan kenegarawanannya tak perlu dipertanyakan lagi, sehingga masyarakat jangan sampai salah pilih dalam pilkada ini, karena selama 5 tahun akan menyesal, jika salah pilih,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s