Michael Jacobus: Bitung Harus Bangkit

Peringatan Hari Pahlawan, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Michael Jacobus-Paulus Kumentas di Pusat pertokoan kota Bitung
Peringatan Hari Pahlawan, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Michael Jacobus-Paulus Kumentas di Pusat pertokoan kota Bitung

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Michael Jacobus-Paulus Kumentas, memanfaatkan jadwal kampanye di Kecamatan Maesa, dengan memperingati Hari Pahlawan dan melantik Relawan Sahabat Muda Mapalus, untuk memenangkan pasangan perseorangan tersebut.

” Momentum Hari Pahlawan ini, harus menjadi tonggak bagi masyarakat kota Bitung, bahwa sejatinya penjajahan Kolonialisme sangat menyakitkan bangsa Indonesia, namun lebih menyakitkan jika penjajah itu dari bangsa kita sendiri,” kata Michael Jacobus di hadapan ratusan orang pendukungnya.

Menurut Michael Jacobus, sikap kepahlawanan para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia harus diteladani oleh masyarakat kota Bitung, terutama dalam memilih pemimpin baru kota Bitung, pada 9 Desember mendatang.

” Jika para pejuang melawan kolonial, untuk terbebas dari penjajahan, kini kita semua harus bangkit  dengan jiwa  kepahlawanan untuk memilih pemimpin yang tidak menindas, sesungguhnya yang lama sudah berlalu dan yang baru sudah datang,” pungkasnya.

Ratusan orang menghadiri kampanye terbatas, yang dipusatkan di Kelurahan Bitung Timur, pusat pertokoan Kota Bitung. Sejumlah Hiburan seperti Zumba di lokasi tersebut menyebabkan arus lalu-lintas tersendat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s