Pramono Edy Wibowo: Pemimpin Kota Bitung Harus Faham Perikanan

Ketua DPP Partai Demokrat, Jenderal (Purn) Pramono Edy Wibowo
Ketua DPP Partai Demokrat, Jenderal (Purn) Pramono Edy Wibowo

Bitungnews- Ketua DPP Partai Demokrat, Jenderal (Purn.) Pramono Edy Wibowo mengingatkan masyarakat kota Bitung, Sulawesi Utara, untuk tidak salah pilih dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Keunggulan kota Bitung di sektor perikanan, harus dibarengi dengan memilih pemimpin yang faham masalah-masalah perikanan.

Hal ini disampaikan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat,  Pramono Edy Wibowo, dalam kampanye terbatas Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar-Fabian Kaloh, pada Selasa 10/11/2015, di Kelurahan Pateten Dua, kota Bitung.

” Partai Demokrat mengusung Hengky Honandar dan Fabian Kaloh,  melalui seleksi ketat, agar masyarakat kota Bitung lebih sejahtera,” kata Pramono.

Menurut Pramono Edy Wibowo, saat ini negara dalam kondisi krisis ekonomi, lebih buruk lagi sektor perikanan. Sehingga masyarakat harus cerdas untuk memilih pemimpin yang mampu mengatasi masalah perikanan.

” Saya yakin Pak Hengky dan Fabian akan mampu menyelesaikan masalah perikanan, dan yang lebih penting Calon ini tidak akan mengambil hak dan uang rakyat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s