Buruh Bitung Kawal Menangkan HH-FK

Buruh Bentuk Badan Pengawal Kesepakatan, untuk menangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Hengky Honandar - Fabian Kaloh
Buruh Bentuk Badan Pengawal Kesepakatan, untuk menangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Hengky Honandar – Fabian Kaloh

Bitungnews – Puluhan Orang Buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Bitung, Sulawesi Utara menggelar Konsolidasi di Kelurahan Pakadoodan.

Konsolidasi KSBSI, membahas sikap organisasi buruh dalam Pilkada. KSBSI membentuk Badan Pengawal Kesepakatan, menyusul penandatanganan Naskah Kesepakatan oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar – Fabian Kaloh.

Kesepakatan tersebut berisi komitmen pasangan Calon, untuk lebih mensejahterakan buruh. Karena kondisi buruh selama ini tak diuntungkan dibandingkan dengan kepentingan pengusaha.

” Kami akan kawal kemenangan Paslon yang berkomitmen sejahterakan buruh, target kami dari buruh dan keluarga akan mengumpulkan minimal 18.000 suara,” kata Ketua BPK Buruh, Rocky Oroh.

” Bukan hanya itu, kami juga akan mengkritisi kebijakan Walikota-Wakil Walikota terpilih, jika melanggar komitmen yang disepakati,” tambahnya.

Dalam acara tersebut hadir Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Hengky Honandar-Fabian Kaloh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s