Ramlan Ifran: Masyarakat Kota Bitung Jangan Salah Pilih Dalam Pilkada

Sekretaris DPC Partai Nasdem kota Bitung, Ramlan Ifran (baju kotak-kotak)
Sekretaris DPC Partai Nasdem kota Bitung, Ramlan Ifran, di tengah pendukung pasangan Max Lomban-Maurits Mantiri

Bitungnews – Sekretaris DPC Partai Nasional Demokrat kota Bitung, Ramlan Ifran, menghimbau masyarakat kota Bitung untuk tidak salah pilih dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan kepada bitungnews.com pada acara Debat Publik Calon Walikota Bitung, pada Sabtu 24/10/2015.

” Jika masyarakat kota Bitung salah pilih dalam Pilkada, maka selama lima tahun mendatang masyarakat kota Bitung akan menyesal, dalam debat publik Pak Max Lomban menunjukkan kapasitasnya sebagai figur pemimpin yang negarawan,” kata Ifran.

Menurutnya, pengalaman dalam birokrasi dan pemerintahan merupakan keunggulan Calon Walikota, Max Lomban dibandingkan calon lain. Oleh karena itu  Partai Nasdem dan PDI-P mengusung pasangan Calon Max Lomban – Maurits Mantiridalam Pilkada 2015.

” Masyarakat jangan membeli kucing dalam karung, Pak Max Lomban sudah terbukti berhasil mendampingi Pak Hanny Sondakh selama 5 tahun terakhir, dengan berbagai penghargaan, beliau juga ikut menyiapkan kota Bitung sebagai Kawasan Ekonomi Khusus dan International Hub Port, dan yang terutama menyiapkan daya saing pekerja di bidang logistik,” tambahnya.

” Pembangunan Perguruan Tinggi di bidang Logistik, merupakan salah satu upaya Pak Lomban, agar masyarakat kota Bitung tidak menjadi penonton di era Masyarakat Ekonomi ASEAN, KEK dan IHP,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s