Agung Laksono: Jika Saya Warga Bitung, Saya Tak Ragu Pilih ABP-SGL

Ketua DPP Partai Golkar, Agung Laksono, orasi politik di hadapan pendukung ABP-SGL
Ketua DPP Partai Golkar, Agung Laksono, orasi politik di hadapan pendukung ABP-SGL

Bitungnews – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya, versi Munas Ancol, Agung Laksono mengingatkan warga kota Bitung, Sulawesi Utara, agar tak salah pilih dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Kota Bitung akan sejajar dengan kota-kota besar di Indonesia, jika Walikota terpilih memiliki jaringan luas. Pernyataan tersebut disampaikan Agung Laksono dalam Kampanye terbatas di Kelurahan Pateten II, Kecamatan Aertembaga.

Masa pendukung dan simpatisan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Aryanthi Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan, tak beranjak dari lokasi kampanye, meski menunggu kedatangan tokoh nasional tersebut selama hampir 3 jam. Ketua DPP Partai Golkar, Agung Laksono mengungkapkan bahwa Partai Golkar tak sembarangan dalam memilih calon Kepala Daerah.

” Aryanthi baramuli ini sudah teruji, karena selama tiga periode berhasil duduk di Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, demikian juga Santy Luntungan yang pernah sebagai Ketua DPRD Bitung, kami dari Partai Golkar dan Partai Pengusung lainnya, melakukan berbagai pertimbangan untuk mengusung pasangan Aryanthi Baramuli dan Santy Luntungan,” kata Agung Laksono bersemangat.

” Namun perjuangan kami tak akan berarti, jika Bapak/ Ibu sekalian tak berkenan memilih pasangan ini, jika saya menjadi bagian dari warga Bitung, saya akan memilih figur pemimpin berkualitas seperti Aryanthi dan Santy,” tambahnya.

Menurut Agung Laksono, apabila masyarakat kota Bitung salah dalam menentukan pilihan, maka warga Bitung akan menyesal selama lima tahun. Letak geografis yang strategis, akan menjadikan kota Bitung sebagai salah satu pusat industri dan pintu Gerbang di wilayah Timur Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, tampil sebagai juru kampanye Ramoy Markus Luntungan, Aryanthi baramuli, Santy Luntungan, serta Agung Laksono.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s