Sandiwara di Gedung Rakyat

Alexander Wenaz dan Frangky Yulianto adu mulut di sepanjang hearing. Tensi politik akan semakin meningkat, seiring dengan gelaran Pilkada
Alexander Wenas dan Frangky Yulianto adu mulut di sepanjang hearing. Tensi politik akan semakin meningkat, seiring dengan gelaran Pilkada

Bitungnews.com – Aksi memalukan dipertontonkan para anggota DPRD kota Bitung, Sulawesi Utara. Hal ini terungkap dalam rapat dengar pendapat, DPRD dengan guru honor yang mogok, Kepala Sekolah SDN Inpres 10 dan Sekretaris Dinas Dikbud, pada Rabu 7/10/2015.

Bukannya menyelesaikan masalah para guru honor yang gajinya ditahan Kepala Sekolah, justru anggota DPRD, Alexander Wenas dan Frangky Yulianto melakukan aksi adu mulut dari awal sidang hingga akhir.

Pimpinan sidang, Alexander Wenas akhirnya menutup pertemuan dengan skors tanpa batas, karena Frangky Yulianto berkeras untuk memberi kesempatan kepada Wali murid sekolah tersebut.

” Saya pimpinan sidang, dan sidang ini agendanya hanya masalah guru honor, apalagi ibu-ibu kan tidak pilih saya, karena saya dari Dapil lain” kata Alexander Wenas.

Dagelan yang dipertontonkan para wakil rakyat ini mengingatkan kita pada pernyataan Gus Dur, bahwa DPR ini hanya sekumpulan murid Taman Kanak-kanak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s