ABP-SGL: Pilih Pemimpin Amanah, Bukan Karena Agama atau Suku

Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli-Santy Luntungan di tengah para pendukung di Kampung Kolombo
Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli-Santy Luntungan di tengah para pendukung di Kampung Kolombo

Bitungnews- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli Putri (ABP) – Santy Gerald Luntungan (SGL), memanfaatkan jadwal kampanye di Kecamatan Maesa, pada Senin 28/9/2015.

Pasangan tersebut mendatangi para pendukung dan simpatisan di Kampung Kolombo, Kelurahan Bitung Barat Dua. Dalam kesempatan tersebut ABP-SGL mengingatkan warga, untuk memilih calon pemimpin yang amanah.

” Pilih pemimpin yang amanah, bukan karena agama atau suku, saya muslim, ayah saya muslim, ibu saya Kristen, setiap hari saya cium tangan orang Islam dan Kristen,” kata Calon Walikota Aryanthi Baramuli.

Menurut ABP, perbedaan suku, agama dan ras, merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga tak perlu dipertentangkan. Sementara itu Calon Wakil Walikota, Santy Luntungan, mengingatkan warga Kampung Kolombo untuk tak terpengaruh janji muluk dan iming-iming money politik.

” Kalau tergiur politik uang, jangan mengharap lagi warga Kolombo mendapat pasokan air bersih, atau infrastruktur yang layak karena sudah terbeli oleh Kandidat, makanya pilih pemimpin yang mengembalikan uang rakyat kepada rakyat,” kata Santy Luntungan.

Menurut Santy Luntungan, Masyarakat kota Bitung harus mampu memilih pemimpin terbaik dalam Pilkada mendatang. Kesalahan dalam memilih akibatnya akan dirasakan warga selama lima tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s