Michael Jacobus: Warga Pulau Lembeh Harus Bangkit

Calon Walikota Michael Jacobus memberikan pendidikan politik kepada warga Kelurahan Batu Lubang
Calon Walikota Michael Jacobus memberikan pendidikan politik kepada warga Kelurahan Batu Lubang

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Michael Jacobus – Paulus Kumentas, menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Lembeh Selatan, pada Jum’at, 18/9/2015. Pasangan dengan akronim Mapalus ini, memberikan pendidikan politik kepada warga Kelurahan Batu Lubang.

” Kami datang membawa harapan, Mapalus hadir untuk membuat perubahan paradigma di kota Bitung, jika  calon walikota dan wakil walikota pada umumnya harus mengeluarkan dana miliaran rupiah untuk bertarung dalam Pilkada, kami hanya mengandalkan doa,” kata Michael Jacobus.

” Justru dana kampanye Mapalus berasal dari masyarakat, yang dengan suka rela menyumbang kami berdua, kami akui kami ini calon walikota dan wakil walikota termiskin, namun kami kaya hati,” tambah Jacobus.

Michael Jacobus mengajak warga untuk sadar dan bangkit, dari kebodohan dan kemiskinan, karena Mapalus ke depan akan mengangkat derajat warga Pulau Lembeh.

” Jauh hari sebelum Mapalus ditetapkan sebagai calon, kami telah berbuat untuk warga Lembeh, selama 10 tahun masyarakat Lembeh tak bisa urus sertifikat, hingga saya tergerak untuk membela warga Lembeh tanpa pamrih, apalagi jika saudara-saudara percayakan saya untuk menjadi walikota dan wakil walikota,” kata Jacobus.

Michael Jacobus memberikan motivasi pemuda Pulau Lembeh untuk menjadi pemuda yang berkualitas, dimana kebenaran harus di sampaikan.

“Apakah ketika aku mengatakan kebenaran aku akan menjadi musuh mu?” kata Jacobus, mengutip kitab suci.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s