Albertina Kaunang PhD: Semakin Berilmu Manusia Akan Merasa Semakin Bodoh

Ny. Albertina Nomay Baramuli-Kaunang PhD, setia dampingi Sang Anak  Aryanthi Baramuli Putri.
Ny. Albertina Nomay Baramuli-Kaunang PhD, setia dampingi Sang Anak Aryanthi Baramuli Putri.

Bitungnews – Sosok Albertina Nomay Baramuli Kaunang, PhD, sangat dikenal di kota Bitung, Sulawesi Utara. Nenek berusia 85 tahun ini, selalu setia mendampingi Sang Anak, Aryanthi Baramuli Putri (ABP) datang ke pelosok kota Bitung. Di Usia yang tak tergolong muda itu, Ny Albertina masih energik berjalan menyusuri lorong dan kampung di kota Bitung.

Selain memiliki kesehatan prima, ternyata Ibu yang memiliki 16 gelar kesarjanaan (S 1, S 2 dan S 3) ini masih kuliah S 2 , Magister Hukum.

” Pendidikan itu amat-amat penting, saya selalu haus akan ilmu pengetahuan, semakin berilmu manusia akan  merasa bodoh, karena masih banyak yang belum saya ketahui di alam semesta ini,” kata Ny Albertina Kaunang, PhD, merendah.

” Saya selalu ingatkan ke anak saya (ABP-red), kalau jadi pemimpin beri kemudahan kepada generasi penerus untuk menuntut ilmu, dari pendidikan dasar, menengah, S 1, S 2, hingga S 3,” tambahnya.

Menurut Ny Albertina Nomay Baramuli Kaunang, PhD, program ” uang rakyat harus kembali ke rakyat” pasangan Arshanty harus dapat diimplementasikan salah satunya bagi dunia pendidikan. Karena dengan pendidikan yang baik, masa depan bangsa akan lebih baik.

Sementara itu, Aryanthi Baramuli Putri mengaku semakin bersemangat dengan support yang diberikan olah Sang Ibunda tercinta, menghadapi Pilkada Kota Bitung.

” Yah…mudah-mudahan Tuhan memberikan kesehatan ibu saya tercinta, bagi saya, ridho kedua orang tua merupakan ridho Tuhan, bagi langkah saya untuk memimpin kota Bitung,” kata ABP.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s