Johanis Makapedua: Saya Pilih Arshanty Bukan Karena Agama, Kami Rindu Pemimpin Berkualitas

(Atas)Seorang warga, Johanis Makapedua ungkapkan keluhan warga di hadapan ABP-SGL. (Bawah) ABP-SGL berdialog di pangkalan ojek
(Atas)Seorang warga, Johanis Makapedua ungkapkan keluhan warga di hadapan ABP-SGL. (Bawah) ABP-SGL berdialog di pangkalan ojek

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Aryanthi Baramuli Putri (ABP)-Santy Gerald Luntungan (SGL), memanfaatkan jadwal kampanye di Kecamatan Maesa dengan menyerap aspirasi warga, pada Sabtu 12/9/2015.

Di Kelurahan Kakenturan I, sejumlah warga mengeluhkan susahnya air bersih, serta fasilitas publik seperti lapangan sepak bola dan bola voli.

” Kami ini memilih ibu Aryanthi dan Pak Santy bukan karena agama ataupun suku, tapi kami rindu pemimpin yang berkualitas, serta mau mendengar denyut nadi, dan nafas dari rakyat kecil,” kata Makapedua.

Menanggapi aspirasi warga, kedua pasangan walikota dan wakil walikota nomor urut 6 ini, bergantian menjawabnya.

” Program kami berdua adalah program rakyat, percayakan kepada kami untuk merubah kota Bitung lebih baik, sesuai dengan keinginan ibu/ bapak sekalian,” kata Baramuli.

” Kami memiliki solusi untuk air bersih bagi warga yang tinggal di lokasi tinggi seperti Kakenturan I, serta seluruh rakyat kota Bitung, yang jelas ke depan kami akan melakukan yang terbaik bagi warga Bitung,” tambah Aryanthi Baramuli.

Sementara itu, Santy Luntungan mengatakan bahwa saat ini fasilitas publik sangat minim, solusi untuk fasilitas olahraga , ada pada pasangan nomor urut 6.

” Dengan jaringan ibu Aryanthi yang mendunia dan memiliki loby kuat di tingkat nasional, kita berdua akan mewujudkan keinginan bapak ibu, untuk menyediakan fasilitas olahraga seperti sepakbola dan volley ball. Bukan hanya itu, kami juga akan tingkatkan prestasi olahraga Bitung yang kian terpuruk,” kata Santy Luntungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s