Michael Jacobus: Vox Populi Vox Dei

Pasangan calon walikota dan wakil walikota, Michael Jacobus dan Paulus Kumentas dengan para pendukung di Kelurahan Dorbolaang
Pasangan calon walikota dan wakil walikota, Michael Jacobus dan Paulus Kumentas dengan para pendukung di Kelurahan Dorbolaang

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Michael Jacobus – Paulus Kumentas, memanfaatkan jadwal kampanye di Kelurahan Dorbolaang, Lembeh Selatan, pada Kamis, 10/9/2015. Pasangan dengan nomor urut 3 tersebut kembali memberikan pendidikan politik bagi masyarakat setempat.

” Saya sangat menghargai dukungan bapak/ibu sekalian, hingga kami berdua bisa ditetapkan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan bertarung dalam Pilkada, tanpa dukungan moral dan material bapak /ibu sekalian, Michael Jacobus dan Paulus Kumentas tak akan berhasil,” kata Michael Jacobus.

” Karenanya kami sampaikan bahwa suara bapak/ibu sekalian sangat berharga untuk perubahan dan perbaikan kota Bitung, bagi kami suara rakyat merupakan suara Tuhan, atau dalam bahasa Sanger ‘Vox Populi Vox Dei’,” tambah Jacobus.

Menurut Michael Jacobus, pasangan dengan akronim MAPALUS ini, membutuhkan keajaiban Tuhan, melalui dukungan masyarakat kota Bitung dalam Pilkada mendatang. Tanpa dukungan masyarakat, perubahan dan perbaikan hidup rakyat kota Bitung, mustahil akan terwujud.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s