Aryanthi Baramuli: Rumah Saya di Hati Bapak dan Ibu

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli - Santy Luntungan Paparkan Program Kepada Warga Kelurahan madidir Unet
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli – Santy Luntungan Paparkan Program Kepada Warga Kelurahan madidir Unet

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli Putri (ABP) – Santy Gerald Luntungan (SGL), memanfaatkan jadwal kampanye di Kecamatan madidir, Jumat 11/9/2015. Ratusan orang pendukung dan simpatisan pasangan nomor urut 6 tersebut memadati lokasi kampanye di Kelurahan Madidir Unet dan Kelurahan Paceda.

Dalam kesempatan tersebut pasangan dengan akronim ARSHANTY ini bergantian, memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Aryanthi Baramuli mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Bitung yang telah mempercayakan dukungan selama 3 periode di Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

” Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kota Bitung, sehingga saya dapat berbicara banyak serta berjuang untuk masyarakat Sulut umumnya dan Bitung pada khususnya,” kata ABP.

” Ada banyak sahabat-sahabat saya yang mengkritik, kalau saya tak punya rumah di Kota Bitung, dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa rumah saya di hati bapak/ ibu sekalian,” tambah Baramuli, disambut dengan tepuk tangan pendukungnya.

” Saya datang ke Bitung bukan untuk mencari jabatan, namun atas dorongan masyarakat yang merindukan keadilan, Bitung ini multi-etnis dan agama, karenanya masyarakat merindukan pemerintahan yang adil,” tambahnya.

Sementara itu, Santy Luntungan mengatakan perbedaan yang ada dalam pasangan ARSHANTY, akan saling melengkapi, sehingga terwujud cita-cita masyarakat kota Bitung yang Adil dan makmur.

” Pemerintahan kami akan mengedepankan profesionalsime dan keadilan, karena itu yang dirindukan masyarakat kota Bitung, semua pejabat harus melalui lelang jabatan, serta mengajukan proposal program kerja dan terobosan yang dilakukan, hingga terwujud keinginan seluruh lapisan masyarakat,” kata Santy Luntungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s