ABP-SGL: Bitung Harus Berubah

Pasangan calon walikota dan wakil walikota noror 6, ABP-SGL Hibur masyarakat Kecamatan Girian, di sela-sela kampanye terbatas.
Pasangan calon walikota dan wakil walikota noror 6, ABP-SGL Hibur masyarakat Kecamatan Girian, di sela-sela kampanye terbatas.

Bitungnews – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Aryanthi Baramuli-Santy Luntungan menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Girian, pada Kamis 10/9/2015. Ratusan orang pendukung pasangan nomor urut 6 tersebut, memadati lokasi kampanye.

Di hadapan ratusan pendukung dan simpatisannya, pasangan dengan akronim Arshanty, mengajak masyarakat kota Bitung, berubah dari keterpurukan multi dimensi.

” Bitung harus berubah, dan itu berubah ke hal yang lebih baik, perubahan ekonomi yang tanpa monopoli, perubahan sosial yang tanpa perpecahan, perubahan budaya korupsi menjadi budaya jujur, serta perubahan prestasi pemuda dan olahraga yang kini masih mandul,” kata Calon wakil Walikota Santy Luntungan.

“Perubahan harus dilakukan, meski ada korban, yang dimaksud dengan ada yang dikorbankan yaitu, keinginan dari sekelompok orang yang tidak ingin kota ini berubah, sehingga inilah yang harus dikorbankan,  tapi yang terpenting adalah Bitung ke depan harus berubah ke arah yang lebih baik,” tambah SGL.

Sementara itu Aryanthi Baramuli mengatakan, masyarakat Kota Bitung sangat membutuhkan keadilan, inilah alasannya maju sebagai calon Walikota Bitung. “Saya sangat berkerinduan untuk merubah kesejahteraan masyarakat Bitung yang butuh keadilan, apalagi Bitung sebagai kota pelabuhan namun masih banyak keluarga tidak mampu,” kata ABP.
Untuk mewujudkan semua ini, kami butuh dukungan masyarakat untuk memimpin daerah ini. “Kami datang dengan kesederhanaan dan kejujuran, agar tujuan kami maju di pilkada dapat terwujud,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s