HH – FK: Hormati Pasangan Lain, Jangan Saling Menjatuhkan

Pengurus dan kader PAN menggunakan baju tim pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Hengky Honandar-Fabian Kaloh
Pengurus dan kader PAN menggunakan baju tim pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Hengky Honandar-Fabian Kaloh

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Hengky Honandar (HH) – Fabian Kaloh (FK), memanfaatkan jadwal kampanye di Kecamatan Girian, pada Jumat 4/9/2015. Pasangan dengan akronim HALO tersebut, mengunjungi Pasar Girian pada pagi hari, serta menggelar kampanye terbatas pada sore hari.

 

Kepada para pedagang Pasar Girian, Calon Walikota dan Wakil Walikota Hengky Honandar – Fabian Kaloh berjanji untuk tak melakukan penggusuran.

 

” Ada isu yang dikembangkan, bahwa jika saya dan Pak Hengky menjadi Wakil Walikota dan Walikota, kami akan gusur Pasar Girian, saya sampaikan bahwa itu tidak benar, ” kata Calon Wakil Walikota, Fabian Kaloh.

 

Sementara itu, dalam kampanye terbatas , yang berlokasi di halaman rumah warga Kelurahan Girian Bawah, Amelia Agil, Calon Walikota Hengky Honandar mengajak ratusan orang pendukungnya untuk turut menjaga Keamanan dan Ketertiban, hingga tercipta Hidup Harmonis.

 

” Kita semua harus menghormati pasangan lain dan pendukungnya, tidak usah saling mengejek, jangan saling menjatuhkan, sehingga terjadi perpecahan, karena torang semua bersaudara,” himbau calon Walikota Hengky Honandar.

 

Dalam Kampanye terbatas pasangan nomor urut 4, Hengky Honandar –  Fabian Kaloh, Sejumlah Pengurus dan Kader Partai Amanat Nasional Kota Bitung, menyatakan sikap untuk mendukung pasangan tersebut.

 

“Kami deklarasikan bahwa kami mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar-Fabian Kaloh, meski Partai Amanat Nasional mendukung pasangan lain, kami menerima segala konsekuensinya,” kata salah seorang Pengurus DPC PAN Bitung, Dewi Mamonto.

 

Seperti diketahui, Partai Amanat Nasional Dalam Pilkada kota Bitung, mendukung pasangan Aryanthi Baramuli dan Santy Luntungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s