ABP-SGL: Perbedaan Itu Indah, Seperti Pelangi

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli- Santy Luntungan menemui para pendukung di Kelurahan Wangurer Timur
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli- Santy Luntungan menemui para pendukung di Kelurahan Wangurer Timur

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Aryanthi Baramuli Putri (ABP)- Santy Gerald Luntungan (SGL) memanfaatkan jadwal kampanye di Kecamatan Madidir, Kamis 3/9/2015. Pasangan yang mewakili berbagai etnis dan agama ini, menemui konstituennya di Kelurahan Wangurer Barat dan Timur.

 

” Kami mohon doa Bapak, Ibu sekalian dari suku mana saja, dari agama apa saja, untuk dapat ikut membangun kota Bitung lebih baik, bersama bapak ibu sekalian,” kata Aryanthi Baramuli, mengawali dialog dengan warga .

 

Menurut ABP, untuk membangun kota Bitung dalam segala aspek, diperlukan sumber daya manusia dari bermacam-macam keahlian, yang tentunya memiliki latar belakang suku, agama, ras dan adat istiadat.

 

” Sama dengan kami berdua, yang memiliki latar belakang berbeda, namun perbedaan itu indah, seperti pelangi, perbedaan di antara saya dan Pak Santy justru saling melengkapi, bukan untuk saling menjatuhkan hingga menyebabkan perpecahan,” tambah Baramuli.

 

Hal yang sama disampaikan oleh Calon Wakil Walikota, Santy Gerald Luntungan, “kita semua berharap tidak ada lagi perpecahan karena perbedaan suku, agama, ras, adat istiadat dan lain hal sebagainya.”

 

Santy Luntungan mengajak  seluruh masyarakat kota Bitung bersatu-padu membangun daerah ini lebih makmur dan sejahtera di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s