ABP -SGL: Moral Politik Untuk Sejahterakan Bitung

Calon Walikota Aryanthi Baramuli berdialog dengan para tukang ojek
Calon Walikota Aryanthi Baramuli berdialog dengan para tukang ojek

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanthi Baramuli Putri (ABP) – Santy Gerald Luntungan (SGL), memanfaatkan jadwal kampanye di Kecamatan Maesa, pada Jumat 4/9/2015.

 

Pasangan Nomor Urut 6 tersebut, berkeliling Pasar Cita dan Pusat Kota, Kakenturan, Bitung Timur dan sejumlah Kelurahan lain. Pasangan dengan akronim ARSHANTY ini, berdialog langsung dengan pedagang, tukang ojek dan sopir mobil angkutan.

 

” Tujuan saya dan Pak Santy  untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota, hanya satu yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Aryanthi Baramuli.

 

Aryanthi Baramuli mengaku pernah bertanya kepada almarhum Ayahnya, Arnold Baramuli, apa sih sebenarnya politik ?

 

” Ayah saya menjawab, jawabannya ada di Pak Pendeta dan Pak Imam, setelah saya tanyakan kepada mereka (Pendeta dan Imam-red) ternyata jawabannya moral politik, yakni politisi harus menjadi pelayan masyarakat, bukan rakyat yang melayani politisi (pejabat), ” tambah Baramuli.

 

Sementara Calon Wakil Walikota, Santy Luntungan menegaskan program pasangan nomor urut 6 sangat sederhana, yakni menyesuaikan kebutuhan mendasar dari masyarakat.

 

” Kalau masyarakat butuh pendidikan gratis hingga SMA, itu program kami, jika masyarakat membutuhkan air bersih kami akan berusaha penuhi, karena program kami berdua adalah program rakyat,” tutup Santy Luntungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s