Warga Lembeh Girang, MAPALUS Lolos Sebagai Cawali-Wawali

Warga Kelurahan Lirang sambut kehadiran MAPALUS
Warga Kelurahan Lirang sambut kehadiran MAPALUS

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Perseorangan, Michael Jacobus-Paulus Kumentas, memanfaatkan jadwal kampanye di Kecamatan Lembeh Utara, Selasa 1 /9/2015. Beredar kabar di Pulau Lembeh, pasangan tersebut tak lolos dalam Pilkada Serentak.

 

” Puji Tuhan, pasangan yang membela kami untuk berjuang bagi tanah Lembeh lolos jadi Calon Walikota dan Wakil Walikota, karena isu yang beredar Pak Michael gugur ” kata seorang warga Kelurahan Lirang, Jemmy .

 

Kehadiran pasangan tersebut membuat suasana hati warga setempat lega. Warga dengan suka rela menyiapkan makanan ala kadarnya terhadap pasangan Mapalus beserta tim kampanye.

 

Warga Kelurahan Lirang dalam kegiatan tersebut, berebut menandatangani Deklarasi Gerakan Tulus mendukung Mapalus. Dalam dialog dengan warga Michael Jacobus mengingatkan warga untuk tak terpengaruh dengan segala isu dan propaganda menyesatkan.

 

” Masalah tanah Lembeh kita sudah berjuang bersama-sama dan berhasil, jangan sampai warga terpengaruh oleh orang yang baru akan memperjuangkan tanah Lembeh, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s