ABP-SGL: Kami Datang Untuk Melayani Rakyat

ABP-SGL serap aspirasi warga
ABP-SGL serap aspirasi warga

Bitungnews – Pasangan calon walikota dan wakil walikota, Aryanthi Baramuli Puteri (ABP) dan Santy Gerald Luntungan (SGL) sesuai jadwal KPU Kota Bitung di Kecamatan Matuari, pada Selasa 1/9/2015.
Dalam kesempatan ini, ABP-SGL menemui pedagang Pasar Sagerat, Perum Torang Punya Kelurahan Sagerat Weru Dua, dan warga Perum Asri Manembo-nembo Tengah.
” Kami di Perum Torang Punya ini kesulitan air bersih, kami meminta Ibu dan Bapak memprioritaskan kebutuhan air bersih warga,” kata salah seorang Warga Kelurahan Sagerat Weru Dua.

 

” Program kami ya program rakyat, makanya kami berdua bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat, agar kami dapat mengutamakan kebutuhan dasar dari masyarakat,” kata Aryanthi Baramuli.

 

” Bitung ini sebenarnya banyak mata air, namun belum termanfaatkan secara optimal, ke depan kita akan perbaiki kinerja PDAM, dan yang lebih penting hilangnya vegetasi, atau pepohonan menjadi perumahan, menyebabkan daya serap tanah di Bitung menurun,” tambah Baramuli.

 

Menurut Aryanthi Baramuli Pemerintah kota Bitung ke depan akan membangun hutan kota, dan taman kota, serta membangun kota Bitung yang berwawasan lingkungan, hingga tak ada lagi warga yang kesulitan air bersih.

Senada dengan Calon Walikota Aryanthi Baramuli, Calon Wakil Walikota Santy Luntungan, mengatakan bahwa mereka berdua berkomitmen untuk membawa perubahan di kota Bitung.

 

“Sebagai pemimpin, kami bukan datang untuk dilayani, kami berdua ini pelayan bapak dan ibu sekalian,” kata Santy Luntungan.

 

Menurut Santy Luntungan, kebiasaan lama pejabat di daerah perlu dirubah, Karena sesungguhnya keberadaan pemimpin tak berarti, tanpa adanya rakyat. Kami berdua datang untuk melayani, bukan dilayani.

One comment

  1. Untuk membangun taman kota, yg kita perlukan mental dri masyarakat itu sendiri, MENTAL baku jaga !
    Terlebih khusus mental para anak Muda Bitung yg kiranya hari ini mulai jauh dri kata tertib, sopan santun, dan sebagainya yg mencakup norma kesusilaan !!

    Semoga Allah swt menyertai Ibu dan Bpk calon wali dan wakil walikota dlm naungan ketulisan hati utk membangun masyarakat KOTA BITUNG

    Salam 06😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s