Pasuma: Cinta, Kerja dan Harmoni Akan Membuat Bitung Maju Dengan Cepat

Calon Walikota Stefan Pasuma di tengah ratusan pendukungnya
Calon Walikota Stefan Pasuma di tengah ratusan pendukungnya

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Stefan Pasuma-Mario Karundeng menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, pada Ahad, 30/8/2015. Pasangan yang memperkenalkan diri dengan sebutan PAKAR, kembali melantik tim relawan PAKAR di seluruh Kelurahan yang berada di Kecamatan Madidir.

 

” Masa depan Bitung ke depan akan sangat luar biasa, jika kita semua dapat menggabungkan kerja keras, cinta dan harmoni,” kata Stefan Pasuma.

 

Menurut Stefan Pasuma, untuk membangun kota Bitung perlu kerja keras, karena tanpa kerja keras pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga kota Bitung juga lambat. Kerja

 

” Saya masih melihat pembangunan di kota Bitung masih sangat lambat, makanya Bitung membutuhkan anak muda yang berani, cepat, dan jujur untuk menggapai tujuan tersebut, saya selalu ingatkan kepada para orang-orang tua, yang ibarat pohon, tentua tak akan indah jika daun dan dahan  tua tak rela berguguran” tambah Pasuma.

 

Karenanya masyarakat kota Bitung harus cerdas dalam memilih pemimpin dalam Pilkada mendatang. Karena jika salah pilih, masyarakat kota Bitung akan menderita selama 5 tahun.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s