ArSanty : Siap Majukan Bitung

ABP-SGL berdialog dengan pedagang Pasar Papusungan
ABP-SGL berdialog dengan pedagang Pasar Papusungan

Bitungnews-  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Aryanthi Baramuli Puteri (ABP) dan Santy Gerald Luntungan (SGL), menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Lembeh Selatan, pada Ahad, 30/8/2015. Kampanye berada di 4 titik yakni: Kelurahan Papusungan, Kelapa Dua, Batulubang dan Paudean.
Pada kampanye hari ketiga, pasangan ini melakukan pertemuan dan dialog bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga di empat Kelurahan sesuai jadwal Kecamatan Lembeh Selatan. Pasangan dengan akronim ArSanty ini dijemput dengan tarian serta musik rebana oleh pendukungnya  di Kelurahan Paudean.
” Apabila masyarakat berkenan, percayakan kepada kami berdua untuk memimpin Bitung, kami berdua akan majukan Pulau Lembeh dan Bitung,” kata aryanthi Baramuli.

 

” Saya sejak menjadi Ketua DPRD, selalu mengingatkan posisi strategis Pulau Lembeh, karena Pulau Lembeh menjadi benteng bagi Pelabuhan Bitung,” tambah Santy Luntungan.

 

Pasangan ABP-SGL mengaku berhutang kepada masyarakat Pulau Lembeh, jika pembangunan dalam pemerintahan ke depan melupakan Pulau Lembeh.

 

“Kami wujudkan apa yang menjadi aspirasi warga Pulau Lembeh, ketika kami terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, karenanya masyarakat Pulau Lembeh jangan salah pilih pemimpin dalam Pilkada mendatang,” kata Aryanthi Baramuli, disertai anggukan Santy Luntungan.
Sementara itu, SGL menegaskan, selama ia menjabat sebagai ketua DPRD lalu, ia sangat mengerti dan memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Jika kami terpilih nanti, semua uang rakyat akan dikembalikan kepada rakyat,” tegas Santy Luntungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s