Stefan Pasuma: Kami Berikan Santunan Duka Tanpa Pamrih

Calon Walikota Stefan Pasuma serahkan mandat Tim Relawan dan Panji PAKAR
Calon Walikota Stefan Pasuma serahkan mandat Tim Relawan dan Panji PAKAR

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Stefan Pasuma dan Mario Karundeng (PAKAR) mendapat giliran kampanye di Kecamatan Girian, pada Sabtu 29/8/2015. PAKAR kembali melantik Tim Relawan yang berada di seluruh Kelurahan yang berada di Kecamatan Girian. Acara tersebut berlangsung di Kelurahan Wangure Barat, Kecamatan Girian.

 

” Selain menggelar kampanye terbatas, kami dari PAKAR memperkuat tim relawan di masing-masing Kelurahan, pada kesempatan ini kami sampaikan kepada kepada Tim Relawan untuk tidak bosan menyampaikan 7 program PAKAR, untuk mengentaskan kemiskinan,” kata Stefan Pasuma semangat.

 

Menurut Calon Walikota Stefan Pasuma, dari 7 program andalannya, yang sudah berjalan baru Santunan Duka. Program tersebut sudah berlangsung sejak bulan Mei silam, Meskipun dirinya belum dilantik menjadi Walikota.

 

” Kami dari PAKAR dengan rela hati memberikan santunan duka, kepada siapapun, baik pendukung PAKAR maupun pendukung pasangan calon lain, tanpa pamrih harus mendukung PAKAR dalam Pilkada,” kata Pasuma tulus.

 

” Kami berharap Tim Relawan PAKAR bersatu-padu, seperti filsafat sapu lidi, jika dalam ikatan akan kuat susah untuk dipatahkan, sedangkan lidi satu batang akan mudah dipatahkan, karenanya Tim Relawan harus bersatu padu memenangkan PAKAR,” tambah Pasuma berfilsafat.

 

Ratusan Orang yang hadir dalam kampanye terbatas di Kelurahan Wangurer Barat tersebut, menyambut antusias orasi politik dan suguhan hiburan yang digelar. Warga Wangurer Barat yang hadir menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan PAKAR dalam Pilkada serentak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s