Slank Dukung Penyelamatan Yaki

Monyet Hitam/ Yaki lagi selfie (source: kidnesia)
Monyet Hitam/ Yaki lagi selfie (source: kidnesia)

Bitungnews- Grup band papan atas SLANK menyatakan dukungannya terhadap Program Selamatkan Yaki ( macaca nigra).  Dalam kunjungannya ke Manado baru-baru ini, Slank mendukung program konservasi Yaki, oleh Yayasan Selamatkan Yaki.

 

Bentuk dukungan yang diberikan yakni dengan kesediaan Gurp Band dengan jutaan penggemar menjadi “Duta Yaki”. Grup band Slank akan turut serta menyebarluaskan informasi tentang konservasi satwa yang hampir punah tersebut.

 

” Kami ucapkan terima kasih kepada Grup band Slank atas kesediaannya menjadi Duta Yaki, ” kata salah seorang personil Yayasan Selamtkan Yaki, Junita Siwi.

 

Dalam Konser di Manado baru-baru ini, Grup Band Slank ikut menghimbau para Slankersuntuk melindungi dan tidak mengkonsumsi daging satwa langka tersebut.

“Yaki merupakan primata yang unik dengan habitat asli di Sulawesi Utara, jika spesies ini punah, maka tidak ada lagi habitat alaminya,” kata personil Slank, Kaka.

 

Menurut Kaka, musik merupakan bahasa universal, dan dapat dengan mudah diterima segala kalangan. Dengan musik kami bebas menyampaikan kritik, sosial, politik, ekonomi, budaya serta yang terpenting dapat menyampaikan pesan-pesan untuk melestarikan alam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s