Hasan Suga: Saya Dukung Honandar Kaloh Sebagai Pribadi, Bukan Kader PAN

Tokoh Pemuda Muslim, Hasan Suga
Tokoh Pemuda Muslim, Hasan Suga

Bitungnews – Jelang perhelatan Pilkada serentak 9 Desember, aksi dukung- mendukung pasangan calon walikota-wakil walikota kian santer. Perpecahan di tubuh Parpol tak terelakkan. Hasan Suga, yang dikenal sebagai mantan Calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional, menyatakan dukungan kepada pasangan Calon walikota-wakil walikota, Hengky Honandar dan Fabian Kaloh. Padahal PAN, saat ini mengusung Pasangan Aryanti Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan.

 

” Saya mendukung Honandar-Kaloh sebagai pribadi yang memiliki privasi dan hak politik, bukan sebagai anggota Partai Amanat Nasional,” kata Suga.

 

Menurut tokoh pemuda muslim ini, dirinya mendukung Honandar-Kaloh karena pasangan tersebut tahu betul, kondisi sosial, budaya dan ekonomi kota Bitung.

 

” Saya punya harapan besar kepada pasangan Honandar-Kaloh, untuk membangun kota Bitung lebih baik, karena keduanya figur yang serasi dan mengerti kondisi masyarakat kota Bitung,” tambah Suga.

 

Hasan Suga membantah ada bargaining politik dan bargaining position, sebagai imbal-balik dari dukungannya kepada pasangan tersebut.

 

” Tidak ada deal-deal politik, dukungan pribadi saya kepada pasangan Honandar Kaloh, semata-mata mewujudkan kota Bitung menjadi kota yang Baldatun Toyibatun Wa Rabbun Ghafur,” pungkas Suga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s