Maurits Mantiri: Saya Minta Doa Restu dan Dukungan Komunitas Warkop

Calon Wakil Walikota, Ir. Maurits Mantiri, bersilaturahmi dengan komunitas warung kopi
Calon Wakil Walikota, Ir. Maurits Mantiri, bersilaturahmi dengan komunitas warung kopi

Bitungnews – Calon Wakil Walikota PDI-P dan Partai Nasdem, Maurits Mantiri bersilaturahmi dengan Forum Solidaritas Warung Kopi (FORSA-WARKOP), resting area, kota Bitung Senin 10/8. Maurits Mantiri yang juga Ketua Dewan Pembina FORSA WARKOP, meminta doa dan restu komunitas tersebut untuk maju dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015. Seperti diketahui Maurits Mantiri mendampingi Max Lomban, sebagai Wakil Walikota dari Partai tersebut.

 

“Dengan segenap kerendahan hati, saya memohon doa dan dukungan rekan-rekan sekalian, untuk mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung,” kata Mantiri.

 

“Saya mengerti rekan-rekan anggota dan pengurus FORSA WARKOP yang sudah menentukan pilihan sesuai Partai Politik, namun sebagai Ketua Dewan Penasehat persaudaraan warung kopi, saya meminta hak kesulungan dari komunitas ini untuk maju dalam Pilkada,” tambah Mantiri.

 

Maurits Mantiri yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bitung,  mengharapkan para anggota komunitas warung kopi Bitung, tetap menjaga persaudaraan, meskipun memiliki pilihan yang berbeda.

 

” Perbedaan pilihan dalam Pilkada, hendaknya menjadi hikmah bagi kita semua, jangan sampai terjadi perpecahan dan bahkan konflik horisontal,” sahut Mantiri bijak.

 

Ketua FORSA-WARKOP, Erow Sondakh mengatakan sebuah kebanggaan bagi komunitas ini, karena figur terbaiknya maju sebagai Calon Wakil Walikota.

 

” Saya himbau bagi rekan-rekan yang belum menentukan pilihan, untuk mendukung saudara kita Maurits Mantiri, namun bagi yang sudah menentukan pilihan saya tetap menghargai pilihan saudara-saudara sekalian,” pungkas Sondakh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s