Linna-Petrus Serahkan Perbaikan Berkas Dukungan

Calon Wakil Walikota Petrus Singale membawa berkas perbaikan ke KPU Bitung
Calon Wakil Walikota Petrus Singale membawa berkas perbaikan ke KPU Bitung

Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota perseorangan, Linna Utiarachman dan Petrus Singale menyerahkan berkas perbaikan dukungan, ke kantor KPU Bitung, Jumat, 7/8. Pasangan tersebut membawa berkas perbaikan dukungan sekitar 25.000.

 

Untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota dari perseorangan, dalam tahap awal harus menyerahkan 21.868 dukungan. Dalam verifikasi KPU berkas dukungan Linna – Petrus yang memenuhi syarat sebanyak 11.545. Sehingga pasangan tersebut harus menyerahkan perbaikan berkas dukungan sebesar dua kali lipat yang tidak memenuhi syarat atau minimal 20.828.

 

“Kami sudah bekerja keras selama beberapa hari, puji Tuhan berkas yang kami masukkan lebih dari yang disyaratkan KPU,” kata Utiarachman.

 

Linna Utiarachman yang merupakan lulusan Universitas Gajahmada, Yogyakarta ini hanya memasukkan berkas ijazah SMA, dengan alasan waktu yang tak memungkinkan.

 

” Saya hanya masukkan berkas lulusan SMA, karena saya tak memiliki waktu yang cukup untuk legalisir ijazah ke Yogyakarta, pemenuhan perbaikan berkas dukungan cukup menyita waktu,” tambah Utiarachman.

 

Linna Utiarachman dan Petrus Singale mengaku optimis untuk dapat lolos menjadi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, untuk bertarung dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

 

” 100 % kami optimis untuk lolos menjadi pasangan cawali dan wawali dalam pilkada, karena tim kami telah bekerja keras,” kata Utiarachman dan Singale serempak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s