ABP-SGL Pasangan kelima mendaftar di KPU

Pasangan Calon Walikota dan Wawali, Aryanti Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan (BARUNTUNG) serahkan berkas pendaftaran di KPU Bitung
Pasangan Calon Walikota dan Wawali, Aryanti Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan (BARUNTUNG) serahkan berkas pendaftaran di KPU Bitung
Bitungnews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Aryanti Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan secara resmi telah mendaftarkan diri ke Kantor KPU kota Bitung, Sulut, Senin 27/7. Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Hanura, PAN, PPP dan satu partai pendukung PKS menjadi pasangan kelima yang mendaftar di KPU Bitung.

“Saya mohon doa seluruh masyarakat kota Bitung, dan teman-teman wartawan, saya dan Pak Santy akan bertarung dalam Pilkada,” kata Aryanti Baramuli, seraya menyalami sejumlah awak media.

“Perjuangan kami untuk mendapatkan partai pengusung lebih berat dibandingkan calon lain karena baru tadi subuh kami mendapatkan 2 rekomendasi dari Partai Golkar, trima kasih seluruh partai pengusung dan pendukung,” tambah Baramuli.

Seperti diketahui, setiap pasangan calon kepala daerah yang didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Golkar, harus mendapatkan rekomendasi dari dua kubu. Untuk PPP harus mendapat rekomendasi dari kubu Jan Faridz dan Rohmahurmuzy sedangkan untuk Golkar rekom dari kubu Abu Rizal Bakrie dan Agung Laksono. Hal tersebut disyaratkan oleh KPU, karena belum ada keputusan tetap dari Pengadilan mengenai keabsahan dari kedua kubu.

Pasangan Baruntung tidak muluk-muluk dalam target, visi dan misi untuk memimpin kota Bitung. Menurut Santy Luntungan, yang diperlukan oleh pemimpin Bitung ke depan adalah good will dari Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

” Visi dan Misi kami yakni terwujudnya kota Bitung yang makmur, sejahtera, adil, di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Baramuli

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s