Balon Walikota Buka Bersama di Panti Asuhan

Stefan Pasuma bercenkerama dengan anak yatim-piatu di panti asuhan
Stefan Pasuma bercenkerama dengan anak yatim-piatu di panti asuhan
Bitungnews – Balon Walikota dari calon perseorangan, Stefan Pasuma buka bersama puluhan anak yatim-piatu di panti asuhan muhammadiyah, Kelurahan Madidir Ure, pada Senin (13/7).

” Kami spontan datang ke panti asuhan ini, mohon maklum dan dimaafkan hidangan yang tersedia sederhana, ” kata Pasuma merendah.

Pasuma yang berpasangan dengan Jan Karundeng, menyampaikan keprihatinannya dengan kondisi fakir miskin di kota Bitung. Karena kebutuhan mendasar warga kurang mampu akan pendidikan dan kesehatan sering diabaikan instansi yang berwenang.

” Saya akan fokus untuk membangun pendidikan yang lebih baik bagi warga kota Bitung, kalau Talaud bisa beri bea siswa sekolah ke Australia, kenapa warga Bitung tak bisa ?” tambahnya.

Menurut Stefan Pasuma, Pendidikan merupakan hak setiap anak Indonesia, tak terkecuali anak-anak Kota bitung, karenanya pendidikan gratis hingga SMA dan bea-siswa ke perguruan tinggi bagi anak berprestasi, merupakan salah satu misi yang diembannya.

Dalam kesempatan tersebut, Direksi dari perusahaan distributor BBM dan perusahaan perikanan ini menyerahkan bantuan kepada seluruh warga panti asuhan Muhammadiyah.

” Jangan dilihat nilainya, namun niat saya tulus untuk membagikan sebagian berkat Tuhan yang dititipkan kepada Saya,” kata Pasuma

yang akan bertarung di Pilkada 9 desember

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s