Stefan Pasuma: Salah satu Visi Misi Saya Pendidikan Bagi Generasi Muda

Bakal Calon Walikota Perseorangan, Stefanus B. Pasuma
Bakal Calon Walikota Perseorangan, Stefanus B. Pasuma
Bitungnews – Carut-marut dunia pendidikan di kota Bitung menjadi perhatian khusus sejumlah Bakal Calon Walikota Bitung. Sekolah gratis yang digembargemborkan pemerintah Kota Bitung, ternyata penuh manipulasi dan pungutan liar, terbukti dengan operasi tangkap tangan Polres Bitung dalam penerimaan siswa baru SMP N 1 Girian Bitung, pekan lalu. Polisi menyita uang Rp 38,25 juta serta menetapkan 2 orang tersangka dalam kasus penyalahgunaan wewenang.

Salah satu bakal Calon Walikota Bitung dari perseorangan, Stefanus Bonafisius Pasuma, mengatakan apabila masyarakat kota Bitung mempercayakan dirinya untuk memimpin kota Bitung, hal semacam ini jangan sampai terjadi.

” Sangat tidak masuk akal kalau masih ada pungutan dalam penerimaan siswa baru, saya jamin jika masyarakat mempercayakan kepada saya untuk memimpin Bitung sekolah gratis akan benar-benar gratis,” tegas Pasuma.

Menurut pengusaha muda, direktur sejumlah perusahaan yang dikenal sederhana dan bersahaja ini, salah satu visi dan misi pasangan Pasuma-Karundeng (PAKAR), meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi muda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s