Maya Rumantir: Saya akan perjuangkan kesulitan nelayan

image

Bitungnews – Anggota DPD/MPR RI utusan Sulawesi Utara, Maya Rumantir, menggelar temu wicara dan dengar pendapat dengan ormas adat, Komando Bela Negara  Brigade Manguni kota Bitung, Jum’at, (3/7). Acara tersebut berlangsung di Kelurahan Wangurer Timur, Bitung.

” Saya salut dengan ormas adat, yang dengan tanpa pamrih ikut bela negara, sesuai namanya,” kata Rumantir.

” Saya datang dengan tim Indonesia Bersinar, untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan dasar masyarakat di bidang Pendidikan, Kesehatan Tenaga Kerja, Keagamaan.” tambah Rumantir.

Salah seorang warga, Recky Asia,  meminta Maya Rumantir sebagai anggota DPD RI, untuk memperjuangkan agar gesekan-gesekan, terutama mengenai pembangunan tempat ibadah.

” Kami sebagai nelayan saat ini benar-benar kesulitan ekonomi, akibat moratorium Menteri Susi, karena saat ini sedikitnya 10.000 anak buah kapal tak melaut,” kata seorang nelayan, Jeffry Sagune.

” Outsourcing di perusahaan merupakan lawan dari buruh, selain itu Gubernur yang memutuskan UMP, tidak pernah mendengar usulan buruh, yang selalu dipakai usulan dari APINDO,” kata seorang buruh Marthen.

Menanggapi permasalahan tersebut, anggota DPD RI Maya Rumantir, berjanji sekuat tenaga untuk memperjuangkan aspirasi warga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s