Pemerintah Jangan Sekedar Rapat, Tapi Perlu Pengawasan Agar Masyarakat Tidak Menjadi Resah

Lomban Pimpin Rapat dengan BPJS
Lomban Pimpin Rapat dengan BPJS
Lomban Pimpin Rapat dengan BPJS
Lomban Pimpin Rapat dengan BPJS
Bitungnews – Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban, SE, M.Si memimpin Rapat Tim Komunikasi BPJS Kesehatan Bagi Pemangku Kepentingan Kota Bitung bersama dengan pihak terkait.

Kegiatan Rapat yang diadakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan empat kali dalam setahun ini bertempat di Ruang Rapat Wakil Walikota Bitung.

Dalam rapat Lomban menyampaikan, bahwa BPJS pemerintah Kota Bitung sudah jalan namun, ada keluhan mengenai pengadaan obat di rumah sakit dengan sistem catalog, untuk itu dimintakan kepada pihak BPJS agar dapat mengatur mekanisme secara baik.

BPJS sangat berguna bagi kita sebagai masyarakat karena dapat membantu meringankan pelayanan dibidang kesehatan, disamping itu BPJS juga menginformasikan bahwa berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 111 tahun 2014, Badan Usaha Kecil (BUK) menengah dan besar paling lambat 01 Januari 2015 wajib menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), tutur Lomban

Dan kalau bisa, dalam pengurusan BPJS pemerintah Kota Bitung selalu memantau, jangan sampai masyarakat menjadi resah, begitu pula pemerintah harus selalu mengontrol dirumah sakit, karena kebanyakan pihak rumah sakit selalu bikin masyarakat bingung, padahal dengan adanya BPJS, segala pengobatan yang ada dirumah sakit milik gratis biaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s