Akibat Angin Kencang, Salah Satu Pohon di Madidir Tumbang

Pohon tumbang
Pohon tumbang
Bitungnews – Cuaca buruk dan angin kencang yang melanda Kota Bitung, menyebabkan sejumlah pohon tumbang, pohon tumbang menyebabkan ruas jalan tertutup hingga menyebabkan kemacetan, dan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Salah satu pohon tumbang, yang berada di jalan trans Manado – Bitung, Kelurahan madidir Unet, Kota Bitung, warga yang berada di sekitar lokasi pohon tumbang menyingkirkan batang kayu dengan menggunakan peralatan seadanya.

Ranting pohon tumbang yang memakan lebih dari separuh badan jalan, menyebabkan ruas jalan Manado – Bitung macet selama kurang lebih satu jam.

Lurah Madidir Unet, Olien Tompu meminta seluruh warganya untuk pro aktif melaporkan kepada jajaran pemerintah apabila melihat pohon yang rawan tumbang hal ini untuk meminimalisir korban akibat pohon tumbang.

Selain memacetkan jalan, pohon tumbang tersebut merusak jaringan listrik milik PLN, untuk mengantisipasi timbulnya korban akibat sengatan listrik setempat terpaksa memutuskan aliran listrik di kawasan tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s