Pasrah Kepada Tuhan, Keluarga Berharap Saudara Mereka Bisa Ditemukan

Foto korban yang berada dalam pesawat
Foto korban yang berada dalam pesawat
Bitungnews – Pencarian korban pesawat jatuh di perairan desa Kema, Minahasa Utara telah memasuki hari yang ke – 4, tiga dari orang keluarga pilot pesawat jatuh, milik Maskapai Elang Nusantara Air datang ke lokasi pencarian, keluarga korban semakin sangat khawatir karena hingga hari yang ke – 4 ini pencarian belum juga ada perkembangan sama sekali.

Dua dari keluarga pilot, bernama Ronny Jasril, yakni Ricky dan Novi ikut tim SAR menggunakan perahu karet yang menyisir perairan desa Kema, Minahasa Utara, dan seseorang dari keluarga pilot, Rully Jastril memilih memantau perkembangan melalui posko tim Sar yang ada dibibir pantai Firdaus.

Kakak dari pilot pesawat type Trush, 510 P, milik Elang Nusantara Air, Rully Jasril yang tidak tenang duduk di posko tim Sar, yang mana kakak dari korban hanya menatap perairan desa Kema yang diduga sebagai lokasi jatunya pesawat tersebut.

Keluarga hanya berharap ikatan keluargalah yang menjadi motivasi untuk segera menemukan 2 jenazah yang ada dalam pesawat, kami keluarga sudah pasrah akan musibah yang telah menimpa saudara kami, pilot yang bernama Rony Jastril, dan kiranya semua itu kami kembalikan kepada Tuhan, sehingga bisa diberikan mujizat kepada keluarga, agar saudara kami yang berada dalam bangkai pesawat bisa ditemukan. Tutur Novi Jastril

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s