Pelantikan Dewan Masji Indonesia (DMI) Kota Bitung, Masa Bhakti 2014 – 2019

Foto untuk mengabadikan
Foto untuk mengabadikan
Bitungnews – Bertempat digedung Aula Kementrian Agama, Keluarahan Manembo – Nembo, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, berlangsungnya pelantikan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bitung, masa bakti 2014 – 2019 berjalan aman dan lancar.

Kepungurusan DMI Kota Bitung yang masa bakti kerja 2014 – 2019 dilantik serta dikukuhkan oleh Ketua Dewan Sulawesi Utara Ir Hi Siswa Rahmat Mokodongan, yang datang bersama rombongan dan juga jajaran Wilayah Sulawesi Utara. Pelantikan serta pengukuhan ini disaksikan oleh Wakil Walikota Bitung, Maxilian J Lomban, Kepala Kementrian Agama Bitung, Drs. Hi Ulyas Taha Mpd, Imam dan BTM se – Kota Bitung, serta para undangan yang hadir.

Ketua DMI Provinsi Sulawesi Utara, Ir Hi Siswa Rahmat Mokodongan mengatakan, pimpinan dan pengurus DMI Kota Bitung harus bisa memeberdayakan masjid dengan baik, serta memakmurkan masjid dengan cara memperhatikan masyarakat sekitarnya, dengan meningkatkan kemauan untuk sering beribadah dimasjid, guna memajukan diberbagai bidang seperti pendidikan dan sosial, dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Wakil Walikota Bitung, M.J Lomban dalam sambutannya, selamat atas dilantiknyan DMI Kota Bitung, Pengurus Koordinasi Majelis Ta’lim Kota Bitung, Ikatan Persaudaraan Imam Masjid Kota Bitung masa bhakti 2014 – 2019 yang baru saja dilantik. Kiranya dalam pengurusan ini bisa mengantar Kota Bitung bisa yang lebih baik, serta bisa menjadi berkat dalam kehidupan kerukunan antar umat beragama di Kota Bitung.

“Demi mengarah dalam suatu kemajuan, diharapkan umat Muslim Kota Bitung perlu membangun kebersamaan yang kuat dan harus bersinergi guna memperkokohkan persatuan demi pembangunan dan kemakmuran didaerah ini. Semoga melalui pelantikan ini membawa iklim baru kearah perubahan yang lebih baik lagi, serta dapat mengembangkan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya”.

Pelantikan serta pengukuhan Dewan Masid Indonesia Kota Bitung, dengan masa bhakti 2014 – 2019 yaitu, Ketua Hi Yusuf Sultan, SH, MH, Sekertaris Samsudin Pulu, Sag, Bendahara Hi Mudin Boekosoe, semoga dengan pelantikan ini bisa membawa umat Islam di Kota Bitung bisa lebih sukses dibandingkan dengan waktu – waktu yang kemarin, dan kiranya bisa bertanggung jawab dalam pengurusan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s